Bagaimana Menjadi Pelatih Kesehatan

Kesehatan preventif adalah pendekatan yang jauh lebih cerdas untuk menjadi sehat dibandingkan dengan pendekatan kuratif. Jauh lebih sulit dan mahal untuk memulihkan kesehatan daripada memelihara. Pembinaan kesehatan menjadi bidang karir yang berkembang yang telah menikmati banyak pujian dalam cerita media baru-baru ini. Paul Zane Pilzer adalah penulis penjualan New York Times yang pernah meramalkan bahwa kesehatan dan kebugaran akan segera menjadi industri yang bernilai triliunan dolar. Prediksinya sepertinya akurat.

Pelatih kesehatan dan kebugaran yang sukses harus secara alami sadar akan kesehatan. Memiliki komitmen untuk makan sehat, dr laser gogomall menjalani gaya hidup sehat dan menjaga tingkat kebugaran harus menjadi prioritas. Klien secara alami ingin menyewa pelatih kesehatan dan kebugaran yang berjalan dan berbicara tentang apa yang mereka bicarakan.

Untuk mengevaluasi apakah menjadi pelatih kesehatan akan menjadi karir yang baik, lakukan beberapa penelitian tentang gaji, jam kerja, dan peluang yang saat ini ditawarkan kepada pelatih kesehatan. Wawancarai pelatih kesehatan dan kebugaran setempat untuk menentukan iklim di daerah Anda untuk bidang itu. Evaluasi demografi dan ekonomi area tersebut untuk menentukan apakah bisnis yang terkait dengan kesehatan dan kebugaran memiliki peluang bagus untuk sukses. Pertimbangkan apakah penduduk di daerah Anda sadar kesehatan dan memiliki pendapatan yang dapat dibuang.

Kebanyakan pelatih kesehatan dan kebugaran bekerja untuk diri mereka sendiri dalam bentuk praktik pribadi. Ini membutuhkan keterampilan dan pengalaman bisnis yang solid. Kebiasaan organisasi, strategi pemasaran, dan determinasi juga akan membantu.

Ada banyak sekolah yang menawarkan sertifikasi untuk pelatih kesehatan dan kebugaran. Beberapa sekolah menawarkan pembelajaran jarak jauh, sementara yang lain menawarkan kelas online atau kehadiran akhir pekan. Perhatikan baik-baik beberapa sekolah dan bandingkan kualifikasi, biaya kuliah, dan keberhasilan lulusannya.

Hubungi perguruan tinggi setempat untuk mengevaluasi program mereka juga. Pilihannya termasuk mendapatkan gelar di bidang dietetika, kesehatan masyarakat, dan bidang lain seperti konseling, psikologi atau sosiologi.

Strategi paling penting saat mengevaluasi sekolah adalah mencari lulusan dari sekolah pelatih kesehatan yang Anda pertimbangkan untuk mendapatkan opini tentang pengalaman siswa dan lulusan saat ini dan mendapatkan rekomendasi yang mungkin mereka miliki.

Tanyakan tentang pengalaman mereka yang mungkin telah mereka miliki dengan karir pembinaan kesehatan mereka dan cari tahu jenis pilihan karir apa yang telah mereka temukan. Anda juga dapat menanyakan dengan sopan tentang penghasilan yang mereka terima sebagai pelatih kesehatan . Beberapa sekolah pelatihan kesehatan dan kebugaran menawarkan diskon kepada teman dan keluarga alumni, yang dapat menjadi manfaat tambahan untuk menghubungi lulusan baru dari sekolah nutrisi yang sedang Anda pertimbangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *