Pengobatan Herbal untuk Mengalahkan Pilek dan Flu

Pendekatan kami terhadap pilek dan flu bersifat komprehensif dan holistik. Sama seperti dalam program kesehatan dan kebugaran kami yang paling komprehensif dan integral, yang paling baik adalah melihat keseluruhan pribadi, dengan mempertimbangkan berbagai aspek perawatan kesehatan kebugaran dan kemudian memberi makan dan mendukung cara alami tubuh untuk menjaga dirinya sendiri dengan baik.

Jika Anda tertarik pada pendekatan yang lebih alami untuk pilek dan flu dan dalam merawat diri Anda dengan lebih baik, Anda harus tahu:

Obat bebas yang dirancang untuk menghilangkan gejala pilek – meredakan hidung tersumbat, menghentikan batuk, meredakan radang tenggorokan – sebenarnya mengganggu respons imun pelindung tubuh. Kondisi ini mungkin tampak membaik karena Minyak Herbal Rumahan menutupi gejalanya, tetapi sebenarnya yang terjadi hanyalah respons imun alami tubuh telah dibatasi. Obat flu yang dijual bebas tidak melakukan apa pun untuk melawan virus flu atau meningkatkan respons kekebalan sehingga hanya berdampak kecil pada durasi pilek.

Dari lima antihistamin yang biasa digunakan untuk mengobati pilek, penelitian menunjukkan bahwa hanya satu yang benar-benar dapat membantu mengeringkan hidung meler.

Para peneliti telah menemukan bahwa obat bebas mungkin tidak bermanfaat bagi anak-anak prasekolah.

Dekongestan dapat menghasilkan efek samping seperti kegugupan dan insomnia.

Lendir, air mata, dan air liur dipenuhi dengan antibodi IgA. Lendir adalah zat antibiotik hasil rekayasa genetika yang mengandung antibodi spesifik untuk infeksi Anda saat ini. Jadi, ketika Anda mengonsumsi dekongestan bebas resep yang mengeringkan sekresi lendir selama pilek atau flu, Anda mungkin mengurangi respons kekebalan dan Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus berkontribusi pada perpanjangan durasi infeksi Anda. Lebih baik mengonsumsi zat yang mengencerkan dan mencairkan lendir dan menjaganya tetap mengalir bebas dengan banyak cairan.

Herbal seperti licorice dapat mengatasi lendir berlebih melalui tindakan pelembab, melonggarkan lendir dan membuatnya lebih mudah mengalir keluar dari tubuh. Tumbuhan lain yang dapat membantu melakukannya termasuk marshmallow dan slippery elm.

Echinacea dan Goldenseal mungkin adalah ramuan yang paling sering digunakan untuk pilek dan flu di Amerika Serikat:

Secara klinis Echinacea umumnya tidak dianggap sebagai ramuan utama untuk mengatasi flu meskipun sering digunakan sebagai ramuan tambahan. Penelitian menunjukkan bahwa Echinacea mungkin sangat membantu saat timbulnya pilek atau flu. Jika diminum cukup awal dengan dosis yang tepat, ini dapat menyebabkan pilek atau flu.

Setelah dingin mapan, Echinacea dengan sendirinya bukanlah pendekatan herbal yang paling efektif. Setelah pilek atau flu menguasai Echinacea terus berguna dalam kombinasi dengan tumbuhan lain dan membantu mempersingkat durasi dan tingkat keparahan infeksi. Dengan sendirinya echinacea biasanya tidak cukup untuk melumpuhkan pilek atau flu.

Mengonsumsi Goldenseal pada tahap awal pilek atau flu sebenarnya dapat memperburuk kondisi dengan mengeringkan selaput lendir. Ini menghambat kerja lendir, yang dipenuhi dengan antibodi untuk melawan bakteri, virus, atau mikroba lain.

Secara klinis Goldenseal digunakan untuk infeksi subakut dan kronis pada selaput lendir tetapi biasanya tidak dianggap sesuai untuk digunakan pada stadium akut.

Goldenseal bekerja sebagai pembersih dan anti inflamasi. Ini dapat membantu pada waktu yang sangat spesifik dalam dosis yang sangat spesifik dalam selesma. Namun tidak ada satu penelitian pun yang menunjukkan bahwa Goldenseal bekerja sebagai petarung dingin.

Herbal pilek & flu yang lebih baik:

Penatua hitam adalah obat herbal tradisional lain yang telah terbukti memiliki efek yang baik pada flu. Jejak klinis baru-baru ini menunjukkan bahwa persiapan orang tua kulit hitam mengakhiri kasus flu dalam tiga hari dan juga meningkatkan respons sistem kekebalan. Anggur Oregon dapat digunakan sebagai pengganti kontemporer untuk Goldenseal dan mungkin jauh lebih baik daripada Echinacea untuk digunakan dengan flu biasa.

Peppermint mengandung senyawa yang dapat melemaskan saluran udara dan membuka sinus dan saluran hidung yang tersumbat.

Jahe tampaknya melawan peradangan dan nyeri. Ini juga tampaknya bertindak sebagai ekspektoran dan memiliki efek pemanasan yang dapat membantu jika Anda kedinginan.

Yarrow melawan peradangan dan kejang otot serta meningkatkan keringat. Telah lama digunakan untuk melawan pilek dan flu.

Timi adalah ekspektoran dan tampaknya melawan mikroba. Flavonoidnya dapat membantu mengurangi kejang otot polos yang dapat membantu membuka saluran udara yang kencang.

Mullen adalah obat penawar racun yang mengandung zat berlendir yang melapisi dan menenangkan lapisan pernapasan yang teriritasi. Ini dapat membantu meredakan batuk dan melawan virus.

Pengobatan herbal yang lebih alami:

St John’s Wort telah terbukti dalam penelitian tabung reaksi untuk menghambat virus influenza A dan virus parainfluenza tetapi tidak untuk rhinovirus (virus flu). Osha secara tradisional telah digunakan di Pegunungan Rocky sebagai tanaman terpenting untuk mengobati infeksi saluran pernapasan. Osha digunakan secara luas untuk mengobati pilek, flu, dan infeksi bronkial. Tingtur atau teh bersifat antibakteri.

Boneset digunakan sebagai obat tradisional untuk flu. Secara tradisional, Boneset digunakan sebagai obat utama untuk flu, demam, dan sebagai tonik umum. Ini telah digunakan untuk mengobati kondisi akut dan kronis. Dalam sebuah penelitian, polisakarida yang merangsang kekebalan di Boneset ditemukan sepuluh kali lebih kuat daripada polisakarida Echinacea.

Mandi herbal mungkin merupakan obat yang efektif untuk meredakan gejala pilek dan meningkatkan respons imun. Mungkin membantu untuk menghentikannya sejak awal. Selama mandi, minyak esensial dari herba dilepaskan oleh air panas. Minyak ini dipercaya dapat diserap melalui pori-pori kulit dan melalui selaput lendir hidung dan mulut. Penyerapan melalui selaput lendir dapat membuat minyak bersentuhan dengan saluran pernapasan bagian atas di mana minyak dapat mengerahkan efek antibakterinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *